Pagi sobat,dimanapun anda berada kali ini saya ingin berbagi tips bagaimana cara meningkatkan trafik dan link blog,setiap blogger pasti ingin trafik dan link blognya cepat meningkat,karena dengan meningkatnya trafik dan link,maka blog kita akan sering dikunjungi dan akhirnys blog kita pun semakin populer di google.Ini dia beberapa langkah-langkah agar trafik dan link blog agar ramai dikunjungi orang lain :

1.Pertama kali kita membuat blog usahakan tampilannya pun menarik jika dilihat orang lain.jangan menggunakan tema blog yang terlalu mnecolek,karena hal itu dapat membuat pengunjung blog menjadi tidak nyaman.

2.Usahakan dalam membuat postingan tidak copy-paste,karena dengan copy paste,dapat membuat kita malas untuk membuat postingan dengan karya sendiri,padahal potingan yang baik adalah hasil karya sendiri,dan hasilnnya pun dapat kita rasakan sendiri.

3.Buatlah blog seindah mungkin agar pengunjung tidak bosan-bosannya mengunjungi blog anda,misalnya di blog kita kasih animasi atau apalah yang dapat membuat blog kita ramai dikunjungi,yang jelas tidak terlalu mencolek.anda bisa berkunjung KESINI untuk mencari tema blog yang menarik

4.Jika blog kita ingin ramai dikunjungi orang lain,maka usahankan kita memperbanyak postingan agar sering dibaca orang lain,tentunya juga postingannya harus memiliki maksud,dan jangan asal membuat postingan.

5.Daftarkan blog kita ke search engine,anda bisa lihat disini,karena search engine sangat membantu untuk menaikan link dan trafik blog kita,sehingga ketika kita ketikkan di search engine goole,blog kita dapat ditemukan dengan mudah.
anda dapat ,melihat tutorialnnya DISINI.

6.Gunakan Alexa,Alexa ini berguna untuk menaikan Link blog kita,karena naiknya link blog kita dapat membuat orang sering mengunjungi blog kita,anda bisa melihat tutorialnnya DISINI.

SATU LAGI TRICK AGAR BLOG ANDA RAMAI DIKUNJUNGI YAITU JANGAN LUPA SHARING BLOG ANDA SETIAP KALI ANDA SELESAI MEMBUAT POTINGAN BLOG !!!

    Mungkin itu beberapa tips dari pengalaman saya membuat blog,semoga bermanfaat untuk sobat semua,mungkin pengalaman saya tak seberapa dibandingkan dengan pengalaman sobat semua.tapi yang namanya pengalaman adalah Guru terbaik.jadi manfaatkanlah pengalaman kita.

Terima kasih telah membaca artikel ini,,,kapan-kapan berkunjung lagi ya,,,,saya tunggu loh,,,

Note *
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Jangan Lupa Share ya Agar Postingan Ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan informasi ini 😊Dan Jangan Lupa tinggalkan jejak berupa komentar ya 😊
" Terima Kasih telah berkunjung, Dan semoga bermanfaat 😊".
-----------------------------------------------------------------------------------

0 komentar:

 
Top