Hay guys,kali ini saya ingin berbagi tetang bagaimana mengganti tema yang simple dan menarik.Mungkin Sobat bosen dengan tema
yang itu-itu aja,,,karena menunnya jga itu-itu aja,,,nah kali saya mau memberikan solusinya untuk ganti Template blog yang kalian inginkan.
Saya juga pernah ngerasain kebosanan dengan template blog yang itu-itu saja,,makananya saya mencari-cari di google akhirnya keteemu jga,,,hehehe

Dah ngg usah oaje lama-lama,ntar bosen juga bacanya hehehe,,,,
langsung ke TKP.

Langkah-langkahnya:
1.Sobat Log in ke blog
2.Download Templatenya dulu,sobat bisa download disini atau disini
3.Setelah di download sobat buka kodenya di Notepad atau dengan Adobe Dreamweaver dan Copy Kodenya
4.Masuk ke Template>Edit HTML,pastekan di situ.
5.Klik Save Template
6.Nikmati deh hasilnya
Hehehe,,,mungkin sekian tutorial dari saya,bila ada tutur kata yang kurang berkenan,saya minta maaf yang sebesar-besarnya.
Semoga bermfaat buat sobat.Minta Kritik dan dan sarannya ya,,,,


Note *
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Jangan Lupa Share ya Agar Postingan Ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan informasi ini 😊Dan Jangan Lupa tinggalkan jejak berupa komentar ya 😊
" Terima Kasih telah berkunjung, Dan semoga bermanfaat 😊".
-----------------------------------------------------------------------------------

0 komentar:

 
Top